Sebuah Tragedi WTC di tinjau dari Al-Quran

Sebenarnya berita ini sudah lama, foto kopinya ada di saya cukup lama dan nyaris hilang. Hingga terpikir oleh ku agar tidak hilang saya blog aja di sini agar bisa dibaca-baca ! bukan isu bukan gosip tapi ini ada !

Berikut kutipannya !

Perkaran sedemikian sudah dijelaskan di dalam Surat Al Fill. Perhatikan ayat di bawah ini :

“Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu tlh bertindak terhadap tentara bergajah ? Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk menghancurkan Ka’bah) itu sia-sia ? dan Dia mengirimkan kepada mereka burung yang berbondong-bonding yang melempari mereka dengan batu (berasal dari tanah yang terbakar), lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan ulat?”

Lambang parati presiden Amerika itu ialah Gajah ! Burung itu sifatnya bisa terbang. Nah Allh gantikannya dengan pesawat. Sama saja karena namanya gurung itu adalah Ababil. Apa rahasia Ababil ? Pesawat datangnya bawa api juga. Adakah ini menjadi keheranan pada manusia sdgkan ini sudah termaktub di dalam kitab Maha Suci yakni Al-Quran ? Adakah Al-Quran berbohong atau manusia yang tidak mengambil pelajaran darinya.

Sebuah kebetulan yang luar biasa tepat….SEbuah kebenaran yang dicocok-cocokkan ? atau ?????

Bukan mustahil, bahwa berikut ini merupakan salah satu mukjizat Al Quran berhubungan dengan peristiwwa runtuhnya gedung WTC di Kota New York pada tanggal “11-09-2001” yang berada di jalan “JERF HAR”. Dalam hal ini Allh SWT telah mengisyaratkan sebelum 1423 tahun yang lalu. Coba renungkan ayat 109 Surat At-Taubah yang artinya :

:”Maka apabila bangunan yang dilandasi atas ketaqwaan kepada Allah dan keridhoan niscaya lebih baik daripada bangunan yang didirikan di atas lereng jurang (Jurufin Haar) maka akan runtuh dalam api neraka jahannam, sekali-kali Allah tidak akan memberi petunjuk pada kaum yang dholim”.

  1. Ayat yang ke-109 dari Surat At-Taubah menunjukkan bangunan WTC terdiri dari 109 tingkat.
  2. Pada ayat 109 pada surat At- Taubah tertulis “Jurufin Haar” menunjukkan nama jalan di Jerf Haar.
  3. Surat At-Taubah berada dalam Juzz ke 11, menunjukkan tanggal hari kejadian yaitu tanggal 11. Susrat At-Taubh adalah urutan ke-9 menunjukkan bulan kejadian yaitu bulan ke-9 (september).
  4. Jumlah kalimat di dalam Surat At-Taubah diar awal sampai akhir sebanyak 2001 menunjukkan tahun kejadian yaitu tahun 2001.

Maha Suci Allah, apakah orang-orang atheis dan yang tidak beriman akan beriman dan menyakini Allah adalah Tuhannya, yang telah memberitakan segala kejadian melalui kitab sucinya yang mulia sejak lebih dari 1433 tahun yang lalu melalui nabinya Muhammad SAW.

7 tahun sudah berlalu, WTC telah luluh lantak dan telah dibangun WTC yang lebih megah. namun disisi lain, di tahun ini 2008, Amerika sedang dilanda krisis ekonomi. semoga membuat banyak orang di sana bertaubat dan beriman kepada Allah sebagai Tuhan yang patut disembah !

salam….

About pson

spirit my life is a science and teknology
This entry was posted in Renungan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s