Produk Memori Kingston Terbaru Untuk Dua Platform Besar

Kingston Technology Company, Inc mengeluarkan beberapa inovasi terbaru pada produk memorinya. Beberapa jenis memori baru-baru ini diluncurkan oleh Kingston dengan maksud untuk tetap mengimbangi kemajuan teknologi terkini dari dua platform, Intel dan AMD. Untuk platform Intel, Kingston menyatakan dukungannya untuk server berbasis Intel Dual-Core Xeon dan Chipset Intel Seri 5000. Pada platform AMD, Kingston mengeluarkan seri ValueRAM-nya DDR2 800 Mhz (PC2-6400), untuk mendukung prosesor desktop socket AM2.

1. Fully Buffered DIMM (FB-DIMM) – DDR2 667 MHz untuk Server Intel Dual-Core Xeon

Kingston mengumumkan peluncuran Fully Buffered DIMM (FB-DIMM) terbarunya, DDR2 667 MHz untuk mendukung server berbasis Intel®. FB-DIMM Kingston kini mendukung server Intel berbasis prosesor terbarunya, Dual-Core Intel Xeon®.

Modul FB-DIMM Kingston adalah solusi memori high-density berkecepatan tinggi untuk platform workstation dan server yang membutuhkannya. Modul ini menawarkan fleksibilitas dan beragam pilihan ekspansi serta memenuhi standar JEDEC. Arsitektur FB-DIMM mengizinkan hingga enam kanal memori, tiap kanal mendukung hingga delapan modul memori dual-rank. Tiap dua kanal dapat melakukan transaksi baca-tulis secara bersamaan dalam melakukan “transaksi” data.

“Dengan menggunakan FB-DIMM Kingston pada server high-end Intel, skalabilitas, fleksibilitas, dan kapasitas yang lebih tinggi dapat diperoleh, dan teknologi ini juga meningkatkan kecepatan serta performa,” ujar Tawny Phan, Sales Director, APAC Business Division, Kingston.

Feature dan Spesifikasi dari Kingston FB-DIMM:

* Diuji pada 667 MHz untuk performa yang optimal
* Beroperasi pada 1.8 Volts
* Peningkatan kemampuan operasional untuk m emingkatkan performa, efisiensi dan margin timing.
* Latency timings: 5-5-5

2. Modul DDR2 800 MHz ValueRAM untuk Platform Socket AM2

Kingston juga mengumumunkan peluncuran modul memori DDR2 800 Mhz (PC2-6400) ValueRAM® untuk mendukung prosesor desktop socket AM2. Modul ValueRAM DDR 800 MHz buatan Kingston ini tersedia hingga mencapai kapasitas 2 GB. Modul ini adalah hasil evolusi teknologi memori DDR2 yang memiliki kecepatan tinggi, bandwidth data yang besar, konsumsi daya rendah, dan suhu yang lebih rendah dibandingkan DDR.

Kingston telah bekerjasama dengan AMD dan rekan-rekan lainnya dalam pengembangan platform berbasis DDR2. Meski platform socket AM2 mendukung DDR2 533 MHz dan 667 MHz sebagai standarnya, platform ini juga memiliki kemampuan untuk mendukung penggunaan modul DDR2 800 MHz. “Hubungan kerjasama antara Kingston dan AMD yang sudah berlangsung lama, mengizinkan kami untuk memperkenalkan memori berperforma tinggi dan teknologi memori DDR2 terkini kami ke pasar secara bersamaan,” ujar Tawny Phan, Sales Director, APAC Business Division, Kingston. “DDR2 800 MHz ValueRAM Kingston, dipadukan dengan ‘keluarga’ AMD Athlon™ 64 akan menciptakan PC berkinerja tinggi untuk kebutuhan workstation dan desktop,” tambah Phan.

Feature 800-MHz DDR2 ValueRAM:

* Diuji pada 800 MHz
* Beroperasi pada1.8 Volt, penggunaan daya 50% lebih rendah.
* Terminasi memory signal di dalam chip untuk mencegah kesalahan transmisi signal.
* CAS Latency: 5

Sumber:http://www.chip.co.id
Disajikan kembali oleh: Tri Widiastuti XMM1/34

About pson

spirit my life is a science and teknology
This entry was posted in teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s