teknologi terbaru keyboard bluetooth

teknologi keyboard yang terbaru adalah keyboard yang memiliki kemampuan Bluetooth supaya dapat mengkombinasikannya dengan alat lain yang kompatibel.

Kalau selama ini para pengguna masih memakai keyboard ‘biasa’ dapat mencoba untuk beralih ke keyboard keluaran yang terbaru ini dan juga dilengkapi dengan teknologi nirkabel Bluetooth di dalamnya.

Seperti keyboard yang biasanya hanya saja keyboard ini dengan mudah dapat dikombinasikan dengan device lain yang kompatibel. Misalnya dengan PDA (Personal Data Assistant), atau ponsel pintar (smartphone) yang juga memiliki kemampuan Bluetooth dan memiliki basis Symbian.

untuk cara meng-install alat ini juga sangat mudah.

Pertama, anda meng-install terlebih dahulu software-nya di komputer anda. Kemudian copylah software tersebut ke ActiveSync untuk dapat berkoneksi berikutnya. Bukalah keyboard tersebut lalu tekan Left + CTRL, Left + FN dan Right + FN. Bersamaan dengan itu nyalakan keyboard berteknologi bluetooth tersebut maka secara otomatis software yang telah di-instal akan ter-scan di dalam keyboard berteknologi bluetooth tersebut.

Alat ini hanya menggunakan 2 buah baterai jenis AAA dan display-nya berformat full QWERTY, tak ada bedanya dengan keyboard lain atau keyboard biasa. Tetapi ada juga yang memakai medan listrik sebagai sumber tenaganya tenaganya.

COMEN : zaman semakin maju…teknologi pun juga ikut maju,, jd kita tidah susah untuk bluetooth…tetapi dengan cara yang disajikan diatas pun kita tidak jadi susah untuk membluetooth

disajikan oleh :

RIZKI ISMAYA PUTRI_27_X MM I

About pson

spirit my life is a science and teknology
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s