TOKOH PERTELEVISIAN INDONESIA (SEKARANG)

Maaf kalo jeda antara nulis blog yang kemarin ama blog yang sekarang Sangat Lama. Sekarang agak susah nyempatin diri buat duduk di kafe ditemani kopi sambil ngeliat hujan lalu nulis blog deh. Hmm.

Oh iyah kabar terbaru dari aku adalah aku akan kuliah di surabaya. Jadi tunggulah hey kaum surabaya, saya akan berada disana sampe kuliah rampung nich. Hhuu. Ngekos deh. Ampun ah.

Btw.

Karena postingann sebelumnya tentang pertelevisian kita yang mengalami degenerasi sangat maka gue akan mepost lagi aktor-aktor di belakang kemunduran itu

1. Madame Igun alias Nona Igun alias Ivan Gunawan

Tokoh fiktif kita ini sedang menikmati puncak kejayaannya sebagai shemale paling ternama di Indonesia saat ini. Gayanya yang kemayu, dengan dandanan perpaduan Dorce Gamalama dan bodyguard, nona Igun jadi idola di Indosiar dan jadi pergunjingan ibu-ibu di kompleks perumahan (terutama di arisan).Bahkan segala ucapan nona igun tentang memilih fashion yang baik selalu dikutip oleh ibu-ibu. Baru-baru ini nona Igun juga meluncurkan single lagu terbarunya.

2. Ijah alias Ruben Onsu

Tokoh ini memerankan pembantu Madam Igun yang kini alih profesi sebagai bintang iklan produk elektronik dan sabun cuci. Suaranya agak-agak cempreng. Kebiasaan dia adalah nyolot dan menggunakan lelucon-lelucon basi.

3. Amingwati/ Pingkyboy alias Aming

Tokoh kita yang satu ini terkenal suka memakai segala sesuatu berwana pink. Bibirnya yang merah menyala mengingatkan kita pada Sumanto habis makan bayi hidup-hidup dan badanya yang sangat kurus mengingatkan kita pada kondisi bayi-bayi di NTB. Tingkahnya seksi menggoda dan memancing tawa, tapi hasilnya malah memuakkan (kadang malah menakutkan). Dia muncul dalam komedi situasi extravaganza.

4. Cinta Laura Kehl / Becek.. Becek.. Ga bisa Cebokk

Di tengah maraknya kewajiban kita untuk memakai bahasa indonesia (Sampai sekolah di SD-SMA di bahasa indonesia dimasukan UNAS) Maka CInta laura kehl adalah contoh public figure yang tidak pantut ditiru karena gayanya yang kejermanen atau keminglish membuat profesor-profesor bahasa indonesia ingin merajam dia. Keinginanya untuk study diluar dan tidak ingin menetap di indonesia membuat dia sebenernya adalah public figure yang tidak pantas di contoh dan tidak memiliki nasionalisme yang tinggi

6. Jeng Ishkan/ ANITA HARA

Beda dengan tokoh-tokoh fiktif kita yang lain, tokoh yang pernah populer pada talkshow tengah malam di RCTI ini melambangkan ciri wanita modern saat ini, seksi dan galak. Kostumnya perpaduan dari Zorro dan Catwoman serta dilengkapi pecut. Tugasnya, mencecar bintang tamu. Tak terbayangkan memiliki pacar seperti Jeng Ishkan

7. Roy Suryo

Nyata atau fiktifnya tokoh ini masih terus diselidiki oleh BIN. Menurut data terakhir dia sebenernya adalah seorang photographer amatiran sebuah majalah dewasa hingga akhirnya dia mengalami kecelakaan fatal ketika hendak menggambil foto bokep pamela anderson di daerah california amerika. Setelah kecelakaan itu dia pun tobat dan akhirnya bekerja sama dengan dr oz untuk membuat ROBOKEP. Sebuah semi robot-manusia yang akan menganilisa apakah gambar itu benar bokep atau tidak.

DISAJIKAN OLEH :

RIZKI ISMAYA PUTRI_27_X MM I

About pson

spirit my life is a science and teknology
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s